Thursday, January 17, 2013

Sushi Favorite Saya Adalah

Jujur aja gw dari dulu kurang suka dengan yang namanya masakan jepang. Pertama kali banget nyicipin masakan jepang langsung muntah-muntah seolah-olah perut ini gak mau nerima. Tapi lama-kelamaan perut gw bisa nerima masakan jepang. Penyebabnya adalah ini ....


Bagi gw masakan jepang adalah masakan yang paling aneh karena hampir semua masakan jepang adalah mentah. Namun masakan jepang yang satu ini memang berbeda, dengan cara metode penyajian dan original rasanya itu membuat gw ketagihan.

Suatu hari gw di ajak ke Sushi Tei Jalan Sukawangi Setiabudi Bandung  dan ini pertama kalinya gw ke restaurant masakan jepang. Biasanya gw di traktir jajanan jepang di kios-kios atau di pinggiran al hasil perut gw gak nerima itu makanan dan muntah.

Sebelum gw pergi gw coba cari Sushi Tei di search engine food selerakita dot info, dan ternyata ada yang deket rumah gw ketika gw cari di search enginee itu dan kebetulan rumah gw di daerah sukajadi.

Jreengg!!! gw sampe deh di restaurant sushi tei. dan ini yang gw pesen


Tapi yang paling gw suka adalah Salmonnya ituuuuuu... wuihhh.. Pokonya kalian kalo kesana gakan nyesel.

Jadi Sushi Favorite Gw Adalah SUSHI TEI :D

No comments:

Post a Comment