Friday, January 18, 2013

Kenalin Temen Gw Ramen

Ramen adalah hidangan mie yang sangat populer di Jepang, dan mie rebus pada dasarnya disajikan dalam sup rasa yang berbeda dengan topping banyak. Mie Chukamen yang umumnya dibuat dengan tepung terigu dan Kansui (larutan alkali) yang digunakan untuk hidangan ramen.




Ada banyak daerah khusus ramen tersedia di Jepang. Mereka berbeda adalah dalam kaldu, rasa sup, topping, tekstur mie, dan banyak lagi. Membuat ramen lezat tidaklah mudah jika Anda membuat sup dari awal. Rasa ramen terutama tergantung pada sup, dan membutuhkan keterampilan untuk membuat sup lezat.

Koki ramen biasanya dilatih untuk waktu yang lama untuk membuat sup ramen yang baik. Setiap toko ramen memiliki cara sendiri untuk membuat sup ramen, dan dengan cara yang berbeda-beda. Tulang ayam, tulang babi, sarden kering (niboshi), dan / atau kombu digunakan untuk membuat sup. Sayuran, seperti jahe, bawang negi, bawang putih, atau / dan jamur juga ditambahkan.



Dikategorikan oleh rasa sup, terutama ada empat jenis ramen: ramen shio (sup rasa garam ), shoyu ramen ( sup rasa kecap), tonkotsu ramen (tulang babi berbasis sup krim), miso ramen (sup rasa miso). Topping ramen yang umum adalah negi, shinachiku (rebung dibumbui), nori (rumput laut kering), telur rebus, narutomaki, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment